Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Kolam Renang Mutiara Waterpark Perumnas Langsa

Main Article Content

Muhammad Rizal
https://orcid.org/0000-0002-8340-5681
Tengku Putri Lindung Bulan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Experiental Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Kolam Renang Mtiara Waterpark Perumnas Langsa. Jumlah sampel sebanyak 96 responden. Teknik pengamambilan sampel yang digunakan yaitu dengan teknik probabilitas dengan cara random sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode regresi linier sederhana, uji t dengan persamaan regresinya yaitu Lp = 2,276 + 0,513Em. Nilai koefisien regresi variabel Experiental Marketing memberikan pengaruh positif terhadap prestasi belajar mahasiswa. Nilai koefisien determinasi (R2) yang dihasilkan dalam penelitian ini yaitu sebesar 0,451 atau 45,1%. Berdasarkan uji t dapat dinyatakan bahwa Experiental Marketing berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas pelanggan kolam renang.

Article Details

How to Cite
Rizal, M., & Bulan, T. P. L. (2017). Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Kolam Renang Mutiara Waterpark Perumnas Langsa. Jurnal Manajemen Dan Keuangan, 5(1), 469-478. Retrieved from http://jurnal.unsam.ac.id/index.php/jmk/article/view/48
Section
Articles